Pj Bupati Tinjau Rest Area Pemkab Pulang Pisau untuk Para Jamaah Haul Abah Guru Sekumpul

Rest Area Jamaah Haul Abah Guru Sekumpul ke 19 di Jalan Lintas Trans Kalimantan, Bundaran Belah, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (13/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau menyiapkan rest area yang bertempat di Bundaran Belah jalan Trans Kalimantan.

Penjabat (PJ) Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani Meninjau Rest Area Jamaah Haul Abah Guru Sekumpul di Jalan Lintas Trans Kalimantan, Bundaran Belah, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (13/01/2024). Foto/IST

Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani mengatakan, rest area tersebut sebagai wadah memfasilitasi para jama'ah haul dari berbagai daerah di Kalteng sebagai tempat persinggahan saat merasa lelah dalam perjalanan menuju acara puncak haul ulama kharismatik asal Martapura tersebut.

"Ini kami siapkan sebagai tempat istirahat bagi masyarakat Kalteng yang hendak ke haul. Kami dari pemerintah daerah juga ingin mengambil berkah dari kemuliaan Abah Guru Sekumpul," ucapnya. Sabtu, 13 Januari 2024.

Selain tempat istirahat, Rest Area juga menyediakan tenaga medis serta minuman dan makanan yang didukung oleh Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال