3 Rekomendasi Film untuk Menemani Hari Libur Imblek

Ip Man VS Mike Tyson pada Film Ip Man 3. Foto/cinema.everyeye.it

POSSINDO.COM, Ragam -Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi hari libur momen perayaan Tahun Baru Imlek, salah satunya adalah dengan menonton film.

Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi film terseru, berikut adalah beberapa tontonan yang bisa kamu nikmati.

1. Kung Fu Panda (2008-2014)

Rekomendasi film Imlek pertama yang dapat ditonton bersama keluarga adalah film animasi berjudul Kung Fu Panda. Film ini menceritakan tentang seekor panda bernama Po yang berubah dari seseorang yang biasa saja menjadi seorang pahlawan.

Cerita Po bersama kawan-kawannya dikemas dengan indah melalui dialog yang lucu, momen-momen menegangkan, serta animasi yang indah. Film animasi ini juga memiliki pesan moral yang bisa mendidik anak menjadi seseorang yang lebih baik.

Kung Fu Panda 1, 2, dan 3 bisa kamu nikmati di berbagai layanan streaming, seperti Netflix. Seri terbaru pada film ini, Kung Fu Panda 4, dapat kamu tonton di bioskop pada 8 Maret 2024.

2. Everything Everywhere All At Once (2022)

Tontonan berikutnya yang bisa kamu nikmati bersama keluarga adalah Everything Everywhere All At Once. Film yang dibintangi oleh Michelle Yeoh ini mendapatkan penghargaan Best Picture atau Film Terbaik dalam ajang Academy Awards 2023.

Film ini menceritakan tentang seorang imigran dari China bernama Evelyn Wang yang mendapatkan kekuatan mengendalikan nasib multiverse.

Evelyn yang telah kewalahan dengan hidupnya pun harus memahami kekuatan barunya agar bisa mencegah entitas jahat yang akan menghancurkan dunia.

Everything Everywhere All At Once mencampuradukkan seluruh genre film, mulai dari romansa, komedi, sci-fi, action, serta animasi menjadi satu tontonan yang menarik dan dijamin bisa membuatmu terpukau.

3. Ip Man (2008-2019)

Suasana Imlek rasanya belum sempurna apabila kamu belum menonton film seni beladiri legendaris dari Hong Kong, yakni Ip Man. Film ini berfokus pada kehidupan Ip Man, seorang ahli bela diri seni Wing Chun dan guru dari Bruce Lee.

Dengan sinematografi yang tajam dan alur cerita yang menarik serta menegangkan, tak heran jika Ip Man menjadi film favorit banyak orang. Koreografi pertempuran antarkarakter pun tampak sangat luar biasa sehingga bisa membuat banyak orang terpesona.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال