Buka Kegiatan Seminar Parenting, Pj Bupati Kapuas Ajak Orang Tua Berperan dalam Pendidikan Spiritual Anak

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi saat Memberi Sambutan pada Acara Seminar Parenting, di Aula Rujab Bupati Kapuas. Sabtu, (17/02/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menghadiri sekaligus membuka kegiatan Seminar Parenting yang di selenggarakan oleh Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al-Amin Kapuas yang mengangkat tema "Bersama-sama membangun kecerdasan spritual dalam pendidikan anak.

Erlin Hardi pada sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini karena merupakan salah satu tolak ukur bagaimana orang tua terlibat aktif didalam dunia Pendidikan.

Erlin juga mengatakan bahwa peran orang tua dalam mendidik anak menjadi suatu hal yang sangat penting terlebih masalah kecerdasan spiritual apalagi di era seperti sekarang ini dimana ilmu dan tekhnologi berkembang sangat pesat,

"Saya meminta kepada narasumber untuk bisa memberikan pemahaman-pemahaman yang lebih luas lagi bagaimana peran orang tua untuk membentuk generasi yang tangguh nantinya baik dari sisi pendidikan ilmunya juga dari sisi spiritualnya yang di era sekarang ini dihadapkan dengan perkembangan tekhnologi yang sangat pesat," ucapnya, Sabtu (17/02/2024).

Lebih lanjut dia mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesempatan bagi kita semua untuk mendalami pengetahuan, berbagi pengalaman serta memperkaya wawasan tentang pentingnya kecerdasan spiritual pada anak-anak kita.

Tampak hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Septedy, Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Aswan, Ketua Yayasan Islam Al-Amin Kapuas Agus Setiawan, Korwil Pendidikan Kecamatan Selat Muh. Abdul Salam Muntoha, Pengurus Komite, para Guru-Guru dan karyawan, orang tua siswa, serta tamu undangan lainnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال