Bukan Ingin Juara, Marc Marquez Buka-Bukaan Soal Targetnya di MotoGP 2024

Pembalap Gresini Ducati Marc Marquez Buka-Bukaan Soal Targetnya di MotoGP 2024. Foto/MOTOGP.com

POSSINDO.COM, Olahraga -Pembalap Gresini Marc Marquez buka-bukaan soal target di MotoGP 2024 setelah lengan kanannya tidak lagi sempurna.

Patah lengan kanan di MotoGP Spanyol 2020 membuat kondisi Marquez tidak seperti sebelum cedera.

Karena kecelakaan itu juga Marquez harus menjalani empat kali operasi. Tidak lagi memiliki lengan seperti semula mengubah cara berkendara The Baby Alien dalam beberapa musim belakangan.

"Ya Ya. Saya tidak berbohong, ini adalah lengan yang sudah empat kali operasi. Anda harus merawatnya dengan baik, tetapi saya bisa menjalani pramusim yang baik dan beberapa tes yang bagus," ujar Marquez dikutip dari Motosan.

"Tapi ketika kamu merencanakannya, itu karena kamu merasa baik-baik saja," kata Marquez menambahkan.

Lantaran lengan kanan tidak lagi 'sempurna' Marquez pun mengubah cara membalap. Hal tersebut berdampak pada ambisi pembalap asal Catalunya itu yang tidak lagi mengincar gelar juara.

"Secara realistis, kami di sini untuk memperjuangkan posisi kelima atau keenam. Ini sangat relatif, karena segalanya berubah bagi Anda," tutur Marquez.

"Tapi saya beri tahu Anda, jika hari ini adalah balapan, kami akan berjuang untuk menjadi yang keempat atau kelima, atau keenam, dalam skenario terbaik. Masih ada empat atau lima pembalap yang berada di pabrikan yang sama dan saya bisa belajar dari mereka," ucap Marquez melanjutkan.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال