Hari Ini Presiden Jokowi Bakal Lantik Dua Menteri di Istana

Presiden Jokowi Dikabarkan Bakal Lantik Dua Menteri di Istana pada Rabu (21/2/2024). Foto/Biro Satpres

POSSINDO.COM, Nasional -Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN, di Istana Negara, Jakarta, hari ini Rabu (21/2/2024).

"Besok ditunggu jam 10," kata Jokowi kepada wartawan usai menghadiri Puncak Hari Pers Nasional 2024, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (20/2/2024).

Berdasarkan berbagai sumber yang diperoleh, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto akan digeser sebagai Menko Polhukam. Lalu, Mentei ATR/BPN akan diisi oleh Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sebelumnya, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana juga membenarkan adanya agenda pelantikan Menko Polhukam dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN oleh Presiden di Istana Negara.

"Rabu besok, 21 Februari 2024, pukul 11.00 WIB, diagendakan pelantikan Menko Polhukam dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN oleh Presiden di Istana Negara," ujar Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dalam pesan singkat yang diterima di Jakarta, Selasa (20/2/2024).

Sumber : tvonenews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال