Kebakaran di Pasar Minggu Maliku, Angin Kencang Buat Api Cepat Membesar

Api Melahap Kawasan Pasar Minggu, Desa Maliku Baru, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau. Foto/Tangkapan Layar Video Beredar

POSSINDO.COM, Peristiwa -Kawasan Pasar Minggu, Desa Maliku Baru, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, terbakar hebat usai Api melalap bangunan di kawasan padat penduduk tersebut, Senin (26/02/2024) malam sekitar pukul 18.20 WIB.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran itu. Konstruksi bangunan yang sebagian besar dari kayu membuat api cepat menjalar. Petugas padam kebakaran terus berupaya melakukan pemadaman.

Dari video yang beredar di beberapa media sosial, terlihat kobaran api yang sangat besar membakar los pasar dan rumah warga yang berada di area pasar tersebut. Begitu juga dengan bangunan gedung walet milik warga setempat.

Informasi terhimpun menyebutkan, api begitu cepat menghanguskan bangunan Pasar Minggu Maliku Baru Pulang Pisau yang rata-rata berbahan kayu.

Ini ditambah, bangunan Pasar Minggu Maliku Baru Pulang Pisau yang terbakar tersebut saling berdempetan dan akwasan tersebut masuk dalam kawasan padat penduduk.

Apalagi saat kejadian kebakaran tersebut, angin bertiup cukup kencang sehingga dalam hitungan dua jam diperkirakan puluhan bangunan hangus terbakar.(Sam)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال