Hotman Paris Ikut Kawal Kasus Viral Meninggalnya Santri Asal Banyuwangi

Mencuatnya Kasus Dugaan Penganiayaan Terhadap Santri Asal Banyuwangi ini Menarik Perhatian Pengacara Hotman Paris. Ia Berkomitmen Akan Ikut Mengawal Kasus Ini. Foto/Tangkap Layar Curhatan Ibu Korban dan Komentar @hotmanparisofficial

POSSINDO.COM, Peristiwa – Kematian Bintang Bilqis Maulana masih menyisakan sejuta tanda tanya.

Dugaan kasus penganiayaan tersebut bermula dari beredarnya video keluarga korban berinisial BBM (14 tahun) histeris melihat jenazah anaknya.

Sebelumnya, korban diantarkan oleh perwakilan pesantren ke rumah keluarga dalam keadaan tidak bernyawa.

Perwakilan pihak pesantren mengatakan bahwa korban meninggal karena terjatuh di kamar mandi.

Namun, pihak keluarga tidak diperbolehkan membuka kain kafan yang membalut korban karena sudah suci dimandikan sebelum diantar. Semakin membuat keluarga curiga, dari kain kafan tersebut terliha bercak darah yang cukup besar.

Akhirnya, saat jenazah dibuka terlihat banyak luka lebam di sekujur tubuh korban serta hidung yang seperti patah. Adapula luka seperti sundutan rokok di bagian kaki korban.

Tak butuh waktu lama, video tersebu kemudian viral di media sosial dan menarik perhatian banyak pihak, salah satunya Hotman Paris.

"Halo Kapolda Jatim dan Kapolres Kediri! Tangkap pelakunya!" tulis Hotman Paris di akun Instagram miliknya, Senin (26/2/2024).

Sebelumnya, Hotman mendapatkan kiriman video berupa permintaan tolong dari ibu korban.

Ia pun mengatakan pihaknya akan langsung ikut turun tangan mengawal dugaan kasus penganiayaan ini.

Sumber : tvonenews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال