Keinginan Manny Pacquiao Ikut Olimpiade 2024 Paris Harus Pupus, Ini Alasannya

Keinginan Sang Legenda Tinju Manny Pacquiao untuk Ikut Olimpiade 2024 Paris Harus Pupus. Foto/AL BELLO/GETTYIMAGES

POSSINDO.COM, Olahraga -Komite Olimpiade Internasional (IOC) menolak pengajuan keikutsertaan Manny Pacquiao di Olimpiade 2024 Paris. Merespons penolakan tersebut, Presiden Olimpiade Filipina (POC), Abraham Tolentino menyayangkan.

“Sungguh disayangkan, ini bisa saja menjadi podium atau medali emas pertama bagi negara ini dari cabang olahraga tinju di Olimpiade,” kata Tolentino.

Alasan IOC larang Manny Pacquiao bertarung di Olimpiade Paris 2024 karena aturan batas usia 40 tahun.

Manny Pacquiao tidak akan bertanding di Paris 2024, setelah Komite Olimpiade Internasional (IOC) mempertahankan aturan mereka tentang batas usia. Manny Pacquiao yang menggantungkan sarung tinjunya pada 2021, memiliki cita-cita untuk bertanding di Olimpiade tahun ini pada usia 45 tahun.

 

Komite Olimpiade Internasional (IOC) menolak untuk mengubah batas usia petinju yang bertanding di Olimpiade, sehingga Pacman tidak bisa ikut serta Manny Pacquiao tidak akan bertanding di Paris 2024, setelah Komite Olimpiade Internasional (IOC) mempertahankan aturan mereka tentang batas usia.

Mereka telah menulis surat kepada para pejabat Olimpiade di Filipina yang menjelaskan bahwa batas usia untuk petinju akan tetap pada 40 tahun.

 

Sumber : sindonews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال