KPU Pulang Pisau Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penghitugan Hasil Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau Melaksanakan Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Perhitungan Hasil Suara Pemilu Tahun 2024, berlangsung di Aula Bapperida Pulang Pisau. Selasa (27/02/2024). Foto/IST

 

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Perhitungan Hasil Suara Pemilu Tahun 2024.

”Sebanyak 8 Penitia Pemilu Kecamatan telah menyelesaikan tugasnya, dimana hasilnya diserahkan ke Kabupaten, nanti sesuai agenda dan jadualnya semoga dapat kita selesaikan” Ucap Ketua KPU Pulang Pisau, Roby Hudin.

Roby Hudin mengatakan tujuan rekapitulasi ini untuk mengkompilasi, mengumumkan dan mensyahkan  hasil yang sudah dicapai oleh PPK di 8(delapan) Kecamatan Kabupaten Pulang Pisau.

“Tujuan rekapitulasi dan penghitungan suara melalui pleno terbuka KPU tingkat Kabupaten untuk mengkompilasi, mengumumkan dan mensyahkan  hasil yang sudah dicapai oleh PPK di 8(delapan) Kecamatan Kabupaten Pulang Pisau” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Pulpis, TNI/Polri, seluruh penyelenggara pemilu, saksi saksi, awakmedia, tokoh masyarakat dan pihak terkait sehingga bisa berjalan lancar dan sukses.

“Disertai ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa  pelaksanaan pemungutan suara berjalan sukses dan lancar tentunya ada andil dan keterlibatan semua pihak, untuk itu kita sampaikan apresiasi dan terima kasih” ucapnya.

Turut Hadir pada  Pleno Terbuka tersebut Pj Bupati Pulang Pisau diwakili Ass l Hayes, SE, Ketua DPRD Kupaten Pulpis diwakili Ketua Komisi l Tandean Indra Bela, ST, Kapolres Pulpis AKBP Mada, mewakili Kajari Pulpis, mewakili Kepala Pengadilan Negeri Pulpis, mewakili Dandim Kapuas, seluruh OPD terkait, Camat Kahayan Hilir dan seluruh undangan lainya.(Sam)

Editor : Tuah

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال