Mandalika Racing Series Kembali Digelar untuk Musim 2024

Balap Motor Mandalika Racing Series (MRS) akan Kembali Bergulir untuk Musim 2024. Foto/Suara NTB/kir

POSSINDO.COM, Olahraga -Balap motor Mandalika Racing Series (MRS) akan kembali bergulir untuk musim 2024. Meski baru setahun digelar dan hanya diadakan tiga putaran, namun antusias pelaku balap motor di Indonesia cukup tinggi pada ajang ini.

Hal ini tidak terlepas dari upaya penyelenggaraan yang terus dikembangkan dari berbagai sisi untuk membuat Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Motor Sportbike menjadi sebuah ajang pembinaan dan prestasi bagi pembalap-pembalap Indonesia.

MRS 2024 akan menjadi pembuka rangkaian kejuaraan balap motor di Indonesia yang siap dilangsungkan pada 2-3 Maret mendatang di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Ada 3 kelas utama Kejurnas yang dipertandingkan yakni, Sport 150, Sport 250, Supersport 600 serta Kelas Pendukung yakni Underbone 150 U-20, Supersport 600 dan Superbike 1000 Community. Mandalika Racing Series 2024 akan menjadi kejuaraan bergengsi dengan beberapa penerapan hal baru.

PRIDE Club sebagai penyelenggara bekerja sama dengan MGPA (Mandalika Grand Prix Association) didukung Ikatan Motor Indonesia (IMI) pada musim 2024 akan menambahkan sesi Superpole di kelas Kejurnas dan Underbone 150 U-20.

Selain itu ada beberapa regulasi teknik yang telah disepakati dalam Rakornis dan Rakornas IMI untuk membuat jalannya kompetisi semakin ketat namun tetap menjunjung sportivitas.

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال