Pj Bupati Pulang Pisau Ikuti Jalan Sehat Sekaligus Deklarasi Pemilu Damai 2024

Kegiatan Jalan Sehat dan Deklarasi Pemilu Damai 2024 Kabupaten Pulang Pisau, diselenggarakan di Halaman Stadion H.M.Sanusi Pulang Pisau, Minggu (4/02/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani mengikuti kegiatan Jalan Sehat dan Deklarasi Pemilu Damai 2024.

Pada kegiatan itu juga dilaksanakan juga Penandatanganan deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 secara serentak, Pemda bersama FKPD, Penyelenggara Pemilu, Peserta Pemilu, dan Perwakilan Elemen Masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

Serta juga kegiatan Hiburan dalam pelaksanaan Jalan Sehat dan Deklarasi Pemilu Damai 2024 dilaksanakan Penyerahan Doorprize bagi peserta jalan sehat.

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 Secara Serentak.

Pelaksanaan Jalan Sehat dan Deklarasi Pemilu Damai 2024 ini dilakukan secara serentak se Kalimantan Tengah yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran.

Usai dilaksanakannya Jalan Sehat, Pj Bupati Pulang Pisau dan juga Sekretaris Daerah (Sekda) Tony Harisinta, FKPD, Staf Ahli Bupati Pulang Pisau, Asisten Sekretariat Daerah, Kepala OPD, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Peserta Pemilu, juga Perwakilan Elemen Masyarakat Kabupaten Pulang Pisau mengikuti prosesi Deklarasi Pemilu Damai secara daring, serta mendengarkan Sambutan dari Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال