Pj Bupati Kapuas Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kebersamaan Jelang Pemilu Maupun Usai Pemilu 2024

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi saat Mengikuti Zoom Meeting Acara Jalan Sehat dan Deklrasi Pemilu Damai Tahun 2024 Se-Kalteng oleh Gubenur Kalimantan Tengah, yang bertempat di Ruang Rapat Rujab Bupati Kapuas (04/02/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengikuti deklarasi Pemilu Damai tahun 2024. Acara tersebut merupakan Agenda Pemerintah Provinsi Kalteng yang berpusat di Bundaran Besar Kota Palangka Raya dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng dan seluruh Penjabat Bupati Wali kota baik secara langsung maupun secara virtual.

Usai mengikuti arahan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran secara virutal. Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi berharap Pemilu berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Kita harapkan suasana yang kondusif baik sebelum maupun setelah pemilu. Sehingga demokrasi berjalan dengan aman dan damai,” Kata Erlin Hardi.

Erlin Hardi menyampaikan, peran seluruh elemen masyarakat sangat penting dalam mengawal dan mengikuti pesta demokrasi yang akan berlangsung tahun ini. Ia juga mengajak masyarakat harus aktif berpartisipasi untuk memilih

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi juga menghimbau agar masyarakat tidak tersulut isu negatif atau hoaks yang beredar terkait Pemilu 2024 agar situasi kamtibmas bisa berjalan kondusif.

“Pilihan boleh berbeda, persatuan kebersamaan sesama warga masyarakat tetap yang utama,” pungkasnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال