Squid Game Season 2 Pemer Foto Gong Yoo Bertemu Lee Jung-jae

Netflix Pamerkan foto-foto Terbaru Jelang Penayangan Squid Game 2, Salah Satunya adalah Foto Karakter Gong Yoo. Foto/Netflix

POSSINDO.COM, Ragam -Squid Game memamerkan foto-foto terbaru jelang penayangan musim kedua tahun ini. Foto Gong Yoo menjadi salah satu yang dipamerkan paling awal bersama dengan pemeran utama, Lee Jung-jae.

Dalam foto yang diunggah Netflix pada Kamis (1/2) malam, Gong Yoo sebagai salesman misterius dalam balutan setelan hitam tampak kembali bertemu Seong Gi-hoon (Lee Jung-jae) sama seperti musim pertama.

Jika dalam season 1 ia menawarkan kartu nama dan mengajak Gi-hoon bermain ddakji, karakter Gong Yoo kini terlihat memegang pistol sembari menantikan respons dari Gi-hoon.

Dalam foto yang lain tampak Gi-hoon malah seperti sudah berada di arena bermain kembali karena di sana tampak begitu banyak orang dan staf yang mengenakan topeng dengan lambang persegi.

Squid Game season2 dikonfirmasi rilis 2024."

Selain Park Gyu-young sederet artis dipastikan gabung Squid Game 2, seperti Choi Seung-hyun atau T.O.P, Lee Jin-wook, Jo Yuri, Won Ji-an, Roh Jae-won, Kang Ae-sim, Lee David, Lee Jin-uk.

Beberapa nama baru yang ikut bintangi Squid Game 2 dan sudah diumumkan lebih dahulu adalah Im Si-wan, Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, dan Yang Dong-geun.

Sutradara Hwang Dong-hyuk yang memenangkan Emmy Awards berkat musim pertama Squid Game akan kembali mengarahkan sekaligus produser eksekutif untuk semua episode season 2.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال