Dinsos Balangan Bersama Relawan Beri Bantuan dan Bersihkan Puing-Puing Kebakaran di Desa Maradap

Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Balangan Bersama Para Relawan Melakukan Pembersihan Bekas Kebakaran yang terjadi di Desa Maradap Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Balangan dan juga relawan melakukan pembersihan lahan bekas kebakaran yang terjadi di Desa Maradap Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan menyebabkan tujuh rumah terbakar.

Muhammad Iqbal dari Bidang Perlindungan Jaminan Sosial mengatakan dari Tagana menurunkan sekitar 20 orang untuk membantu korban kebakaran mengumpulkan puing puing sisa kebakaran dibantu oleh relawan dan juga warga sekitar.

"Setelah melakukan pembersihan akan didirikan tenda dan memberikan bantuan logistik kepada korban kebakaran, Dinas Sosial juga ada mengalokasikan anggaran untuk kecamatan dan desa untuk menangani musibah seperti ini," ungkapnya, Minggu (03/02/2024).

Sementara itu, Misrinawati Camat Paringin Selatan mengatakan pihaknya juga telah menyalurkan bantuan untuk membantu pendirian dapur umum. Dapur umum yang didirikan oleh warga dan aparat, digunakan untuk memasak bagi para relawan dan juga korban kebakaran.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال