Ekonomi Kreatif Diharapakan Dapat Tingkatkan Sektor Industri Pariwisata di Kabupaten Kapuas

Pertemuan Rutin Bulanan Komunitas Ekonomi Kreatif, bertempat di Aula kantor Camat Selat. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas –Plt Kepala Disbudpora Kapuas, Yunabut menghadiri pertemuan rutin bulanan Komunitas Ekonomi Kreatif di Kabupaten Kapuas.

Turut hadir dalam kegiatan tersrbht Kabid Ekonomi Kreatif Disbudpora Kapuas Premono Hadi dan Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Erliansyah, serta Ketua Komunitas Bapak Helfrid Nuah bersama para pengurus dan anggota.

Plt Kepala Disbudpora Kapuas, Yunabut, pada kesempatan itu dirinya menyampaikan, mendukung para pelaku Ekonomi kreatif (Ekraf) untuk menggali potensi.

"Tentunya kita akan memberikan dukungan kepada pelaku Ekraf untuk terus menggali potensi produk dan meningkatkan kreatifitas agar nilai jual semakin bertambah," ungkapnya, Jumat (08/03/2024).

Sehingga, lanjut dia akan dapat menarik minat beli semakin tinggi baik masyarakat lokal, wisatawan domestik atau luar daerah.

"Pelaku ekraf diharapakan sebagai salah satu pelaku industri pariwisata dapat mendukung suksesnya peningkatan daya tarik wisata Kabupaten Kapuas.

Ditambah lagi dengan akan didukungnya anggaran oleh Pj Bupati Kapuas terkait kegiatan Parekraf tahun 2024 ini menjadi pendukung kelancaran dan kesuksesan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال