Kesbangpol Kapuas Melaksanakan Seleksi Tes TWK dan TIU Para Calon Paskiraka 2024

Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) Serta Seleksi Tes Intelegensia Umum (TIU) untuk Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2024, bertempat di Ruang Laboratorium Komputer SMAN 2 Kuala Kapuas. Selasa, (05/03/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Panitia Pelaksana Pembentukan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kapuas melaksanakan seleksi Pancasila dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) serta Seleksi Tes Intelegensia Umum (TIU) untuk Calon Paskibraka tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2024.

Seleksi yang dilaksanakan secara online/daring tersebut di bagi dalam 4 sesi yang mana setiap sesinya berjumlah 30 orang peserta dengan total diikuti sebanyak 120 orang.

Kepala Badan Kesbangpol Kapuas, Marlina yang diwalili oleh Sekretaris Badan Kesbangpol Kapuas, Asy’ari, mengatakan bahwa seleksi ini digelar secara nasional.

“Seleksi ini bersifat nasional dan dilaksanakan di seluruh Indonesia oleh karena itu semua sekolah tingkat SMA sederajat di minta untuk berpartisipasi,” ucapnya

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu terutama kepada Kepala Sekolah SMAN 2 Kuala Kapuas yang telah memberikan fasilitas kepada kita untuk melaksanakan seleski ini,” pungkasnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال