Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia VS Vietnam Malam Ini

Timnas Indonesia Menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Foto/REUTERS/IBRAHEEM AL OMARI

 

POSSINDO.COM, Olahraga -Timnas Indonesia kembali menjalani lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda melawan Vietnam pada malam ini.

Indonesia vs Vietnam akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/3/2024). Laga itu kickoff pada pukul 20.30 WIB.

 

Dalam dua pertandingan di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia belum menang. Skuad Garuda menuai hasil imbang saat melawan Filipina dan kalah dari Irak.

 

Pertandingan Indonesia vs Vietnam merupakan lanjutan putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pada kesempatan ini, kedua kubu akan berjumpa sebanyak dua kali pada 21 Maret dan 26 Maret.

 

Saat ini Timnas Indonesia menempati posisi buncit di Grup F dengan nilai satu poin. Sementara Vietnam menduduki peringkat kedua setelah mengumpulkan tiga poin dari dua laga yang sudah dimainkan.

 

Secara matematis, peluang Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia masih terbuka. Dengan catatan, Skuad Garuda mampu memenangkan laga melawan Vietnam di SUGBK, Kamis (21/3/2024).

 

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال