Lantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Harapan Pj Bupati Kapuas

Pelantikan dan Pengambilan Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Kapuas Tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Rujab Bupati Kapuas. Rabu, (13/03/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi melantik dan mengambil sumpah janji jabatan kepada Tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Pj Bupati mengatakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji dalan jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2024 ini telah mengikuti mekanisme sesuai dnegan perundang-undangan yang berlaku.

Mutasi dan Promosi jabatan ini salah satu upaya untuk mengakselerasi pencapaian tujuan organisasi dengan menempatkan orang yang tepat pada tempat yang tepat.

Dirinya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik pada hari ini, Erlin Hardi menginginkan momentum ini menjadi penyemangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Serta dalam melaksanakan Amanah sebagai pemimpin dan Pegawai Pemerintah yang dapat dipercaya.

Oleh karena itu, penting bagi para Pejabat untuk mampu menjalankan tugas dan wewenang secara professional, serta memastikan pelayanan public dapat terlaksana secara optimal.

“Harapan saya selalu jaga integritas, hindari KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme), jadilah seorang pemimpinyang menjadi figure suri tauladan bagi bahwahannya, dan ingat semua yang kita lakukan dapat dipertanggungjawabkan,” ucap Pj Bupati Kapuas, Rabu (13/03/2024).

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy menyampaikan pelantikan ini merupakan salah satu kebutuhan organisasi untuk jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang terdiri dari 3 (tiga) orang.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال