Pj Bupati Pulpis bersama Tim Pengendalian Inflasi Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Patanak

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani bersama Jajaran saat Meninjau Langsung Pasar Harian di Pasar Patanak Pulang Pisau. Rabu, (13/03/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani didampingi Sekda Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta, Asisten Setda Pulang Pisau, serta Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Pulang Pisau, meninjau langsung Pasar Harian Patanak Pulang Pisau.

Adapun, tujuan dari peninjauan bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) itu untuk memantau harga bahan pokok dipasaran.

Berdasarkan hasil pantauan, harga bahan pokok disejumlah pedagang yang berjualan di Pasar Harian Patanak Pulang Pisau terpantau dengan harga relatif normal.

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani menyampaikan untuk hari ini harga bahan pokok masih relatif normal dan stabil tidak ada kenaikan, justru harga daging ayam juga ikan basah mengalami penurunan.

Dirinya juga menghimbau kepada pedagang agar menjual barang sesuai dengan harga pokok didapat pada saat belanja di awal sebelum ada kenaikan harga, semisalnya ada kenaikan harga diharapkan pedagang menaikan harga dengan pembelian harga terbaru.

“Dapat diinformasikan dari para pedagang untuk menjelang Idul Fitri stok bahan pokok Insyaallah dapat terpenuhi untuk masyarakat Pulang Pisau, selain itu Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Perindagkop Pulang Pisau ada melaksanakan pasar penyeimbang di Delapan Kecamatan,” ungkapnya, Rabu (13/03/2024).(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال