Menuju Zero Stunting, Pemkab Pulang Pisau Komitmen Dukung Percepatan Penurunan Stunting

Kegiatan Gerakan Makan Bersama di Pos Stunting bersama Bunda Asuh Anak Stunting (BAAS) Locus Kelurahan Pulang Pisau, bertempat di Posyandu Anggrek Pulang Pisau. Senin, (18/03/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau terus berkomitmen melakukan percepatan penurunan stunting melalui berbagai langkah. 

Kegiatan Gerakan Makan Bersama di Pos Stunting (Gemar Posting), menjadi inovasi terbaru untuk percepatan penurunan stunting yang akan dilakukan secara masif.

Salah satunya melalui ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau bersama Kader PKK Kelurahan Pulang Pisau melaksanakan kegiatan gerakan makan bersama di Pos Stunting bersama Bunda Asuh Anak Stunting (BAAS) Locus Kelurahan Pulang Pisau.

Selain DWP Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau pelaksanaan tersebut juga dilaksanakan oleh masing-masing OPD Lingkup Pemkab Pulang Pisau yang terjadwal dari awal bulan Maret tahun 2024 pada locus masing-masing Desa/Kelurahan dengan sasaran Baduta/Balita Stunting, ibu hamil Kekurangan Energi Kronis (KEK) dan ibu menyusui, guna mewujudkan Kabupaten Pulang Pisau Zero Stunting/Prevalensi Stunting 14 % pada akhir tahun 2024.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال