Pemkab Pulang Pisau Apresiasi Pasar Murah dari Pemprov Kalteng

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani dan Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo beserta Jajaran dalam Rangka Kegiatan Pasar Murah, bertempat di Kantor Kecamatan Jabiren Raya. Senin, (18/03/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani menyambut kedatangan Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo beserta Jajarannya dalam rangka kegiatan pasar murah.

Atas terlaksananya pasar murah ini, pihaknya mengapresiasi Pemprov Kalteng dan sekaligus mengucapkan terimakasih.

 

Pasar Murah dibuka langsung oleh Wagub H. Edy Pratowo dalam kunjungan tersebut. Tujuan dari digelarnya Pasar Murah ini dalam rangka menjaga stabilisasi harga pangan dan juga untuk mengatasi inflasi daerah, apalagi saat-saat memasuki bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Adapun di wilayah Kabupaten Pulang Pisau Wagub membuka pasar murah di Dua lokasi, yakni Kecamatan Jabiren Raya dan di Halaman Stadion H.M Sanusi Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir.

Wagub menjelaskan, kehadirannya di Kabupaten Pulang Pisau di awal Ramadan ini adalah untuk memantau harga kebutuhan bahan pokok apakah ada kenaikan atau tidak, serta membantu masyarakat yang ingin mendapatkan beras murah.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال