Pemkab Pulpis Gelar Rapat FPD Bahas Penyusunan Rancangan Rencana Kerja Tahun 2025

Rapat Forum Perangkat Daerah (FPD), Penyusunan Rancangan Rencana Kerja (PRRK) Tahun 2025, berlangsu di Aula Bapperida Kabupaten Pulang Pisau. Kamis, (21/03/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau, menggelar Rapat Forum Perangkat Daera (FPD) guna membahas tentang Penyusunan Rancangan Rencana Kerja (PRRK) Tahun 2025.

Rapat dipimpin langsung oleh Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani. Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Kepala Perangkat Daerah beserta jajarannya di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Camat se Kabupaten Pulang Pisau dan peserta undangan lainnya.

Pj Bupati Nunu Andriani mengatakan bahwa kegiatan forum perangkat daerah ini keberlanjutan dari pelaksanaan musrenbang tingkat kecamatan, yang mana perangkat daerah bersama pihak kecamatan akan menyepakati usulan-usulan yang bisa diakomodir dan usulan-usulan yang belum bisa diakomodir

“Forum perangkat daerah yang dilaksanakan adalah sebagai wadah bersama pelaku pembangunan untuk melanjutkan hasil Musrenbang tingkat desa dan tingkat kecamatan dengan rencana kerja perangkat daerah Kabupaten Pulang Pisau untuk merencanakan pelaksanaan program dan kegiatan pada tahun 2025 proses tahapan perencanaan” ungkapnya, Kamis (21/03/2024).

Pj Bupati Pulang juga menegaskan agar seluruh perangkat daerah dalam penyusunan dokumen rencana kerja tahun 2025 harus sesuai dengan hasil kesepakatan rapat forum perangkat daerah dan arah kebijakan pembangunan Kabupaten Pulang Pisau, agar pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau benar-benar mencerminkan skala prioritas kepentingan masyarakat dan tidak ada lagi pembangunan-pembangunan yang tidak bisa termanfaatkan secara optimal oleh masyarakat.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال