Pj Bupati Pulpis Safari Ramadan ke Masjid Ussisa ‘Alattaqwa Kecamatan Kahayan Kuala

Safari Ramadan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Kali ini Berkunjung ke Kecamatan Kahayan Kuala, di Masjid Ussisa ‘Alattaqwa. Senin, (25/03/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani menghadiri Safari Ramadan tahun 1445 Hijriah sekaligus berbuka bersama di Masjid Ussisa ‘Alattaqwa, Kecamatan Kahayan Kuala.

Perlu diketahui, Rangkaian Safari Ramadhan ini dilaksanakan di Wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau, yang mana telah dilaksanakan di Kecamatan Banama Tingang, Kecamatan Pandih Batu, Kecamatan Kahayan Kuala.

Kegiatan Buka Bersama Safari Ramadhan di Masjid Ussisa ‘Alattaqwa, tersebut dihadiri masyarakat Kelurahan Bahaur Basantan serta juga di hadiri penjabat Kecamatan dan Kabupaten.

Diadakannya Safari Ramadan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau adalah untuk mempererat silaturahmi juga sinergitas antara pemerintah daerah, masyarakat, unsur lainya sehingga dapat terjalin hubungan yang baik.

“Sambil kita mendekatkan diri ke Hadirat Allah SWT, marilah dalam rangka ibadah kita, perkokoh kerukunan dan persatuan, ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah,” ucapnya, Senin (25/03/2024).(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال