Shin Tae-yong Mengaku Sulit untuk Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Vietnam

Pelatih Timnas Sepak Bola Indonesia, Shin Tae-yong. Foto/goal.com

POSSINDO.COM, Olahraga-Shin Tae-yong mengaku sulit untuk memprediksi skor Timnas Indonesia vs Vietnam . Ini disebabkan lantaran The Golden Stars juga diperkuat beberapa pemain naturalisasi.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam sebanyak dua kali dalam laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda akan menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024).

Lima hari kemudian, Timnas Indonesia akan bertandang ke My Dinh National Stadium. Asnawi Mangkualam dkk berambisi mendapatkan poin penuh untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Jelang laga nanti, Shin Tae-yong menyambut positif adanya pemain naturalisasi di kubu Vietnam karena akan membuat perubahan baik. Namun, ia merasa sulit untuk memprediksi skor untuk laga nanti.

 

"Saya menyadari Vietnam juga ada beberapa pemain naturalisasi, menurut saya itu perubahan yang baik. Sepengalaman saya selama melatih, akan sangat sulit untuk memprediksi berapa skor di pertandingan nanti," kata Shin Tae-yong dikutip dari Instagram resmi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, Kamis (14/3/2024).

 

Sumber : sindonews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال