Tinjau Layanan Pajak dan Retribusi Daerah, Pj Bupati Pulpis Kunjungi Kantor Bapenda

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani berkunjung ke Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Pulang Pisau di Komplek Perkantoran, Jl W.A.D Duha, Jumat (22/03/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani berkunjung ke kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pulang Pisau dalam rangka meninjau pelayanan pajak dan retribusi daerah berjalan maksimal di Kabupaten Pulang Pisau.

Kedatangan Pj Bupati Hj. Nunu Andriani disambut Sekretaris Bapenda Widi Triawan beserta jajarannya.

“Kunjungan Pj Bupati Pulang Pisau ke Kantor Bapenda untuk melihat secara langsung proses pelayanan pajak dan retribusi daerah kepada masyarakat,” ucap Sekretaris Bapenda Widi Triawan, Jumat (22/03/2024).

Ia mengatakan, Pj Bupati Pulang Pisau juga ingin mengetahui tata cara pembayaran pajak dan retribusi secara online. Antara lain, terkait pihak mana yang telah kerjasama dengan Bapenda Pulang Pisau.

Widi menjelaskan, hingga saat ini pembayaran pajak dan retribusi daerah bisa dilayani melalui pembayaran Bank Kalteng transfer teller Betang Mobile, Kemudian, BRI transfer teller dan Qris.

Menurutnya, dengan kemudahan menggunakan pembayaran pajak dan retribusi secara online dari pihak perbankan, masyarakat lebih leluasa untuk melaksanakan kewajiban untuk pembayaran.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال