Pemkab Kapuas Lanjut Safari Ramadan ke Daerah Tamban Baru Mekar

Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Setda Kapuas Ahmad M Saribi saat Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis, pada Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/ 2024 M Pemerintah Kabupaten Kapuas di Masjid Jami Baiturrahman, Tamban Baru Mekar KM. 20, Kecamatan Tamban Catur, Sabtu (23/03/2024). Foto/IST

 

POSSINDO.COM, Kapuas -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas kembali lanjuti Safari Ramadan 1445 H/ 2024 M, kali ini bertempat di Masjid Jami Baiturrahman Tamban Baru Mekar KM. 20, Kecamatan Tamban Catur.

Safari ramadan tersebut dihadiri Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, yang diwakili Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Setda Kapuas Ahmad M Saribi beserta sejumlah kepala OPD. Hadir juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Salman, Camat Tamban Catur Rustamaji, beserta unsur Forkopimcam Tamban Catur, dan para tokoh agama setempat.

Mewakili Pj Bupati Kapuas, Asisten Administrasi Umum Setda Kapuas Ahmad M Saribi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Tamban Catur yang sudah sangat antusias menyambut kedatangan jajaran Pemkab Kapuas sehingga bisa bersilaturahmi bersama.

Selanjutnya, Asisten III tersebut berpesan kepada masyarakat Tamban Catur agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, dengan tidak mudah percaya terhadap isu yang bisa merusak persatuan ataupun informasi palsu.

“Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman, tentram dan damai. Kita jaga selalu ukhuwah islamiyah selama bulan suci ramadhan ini dan bulan-bulan selanjutnya,”ajak Saribi mengakhiri sambutannya.(Glas)

Editor : Tuah

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال