Viral Mobil Xpander Tabrak Porsche 911 GT3 di Ruang Pemeran, Begini Kronologinya

Mobil Mitsubishi Xpander Viral di Media Sosial usai Menabrak Porsche 911 GT3 di Ruang Pamer Mobil Mewah. Foto/porsche.com

POSSINDO.COM, Peristiwa -Mobil Mitsubishi Xpander viral di media sosial usai menabrak Porsche 911 GT3 di ruang pamer mobil mewah, Pantai Indah Kapuk (PIK). Kronologi kecelakaan dijelaskan oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Teluknaga AKP Wahyu Hidayat menjelaskan insiden tabrakan terjadi pada Rabu (13/3) sekira pukul 11.00 WIB di showroom Ivan's Motor.

"Petugas Polsek Teluknaga cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kejadian yang dilaporkan benar terjadi, yaitu sebuah Mitsubishi Xpander yang dikemudikan JS menabrak bagian gedung showroom bagian depan," kata dia dalam keteranganya.

Akibatnya, panel besi kaca depan patah dan kaca pecah karena ditabrak mobil. Sedangkan mobil Porsche 911 GT3 yang sedang terparkir juga ikut tertabrak.

Kemudian sang pengemudi juga langsung diamankan oleh petugas keamanan setempat dan ditemukan dalam keadaan mabuk.

Kemudian pengemudi dan mobilnya diamankan dan dibawa ke Polsek Teluk Naga untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan awal, Wahyu menjelaskan JS (42) pengemudi Xpander sedang terpengaruh minuman keras (miras). Ia sudah meneguk miras dari rumahnya yang berada di sekitar showroom sejak pagi hari.

Namun nahas, saat melewati jalan di depan showroom, pengemudi tidak bisa mengendalikan mobil sehingga menabrak jendela showroom dan menghantam mobil impor dari Jerman itu.

"Pada saat keluar rumah membawa mobil dalam pengaruh miras dan pada saat melewati jalan di depan showroom tidak bisa mengendalikan mobil sehingga menabrak bangunan showroom," ucap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengutip detik.

Pengemudi mobil masih dalam pemeriksaan, dan pemilik showroom dikabarkan menolak berdamai.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال