5 Jam Tangan Lokal Buat Tampil Sporty

Memiliki Jam Tangan yang Mendukung Kegiatan Dapat Diandalkan untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri. Foto/femina.co.id

POSSINDO.COM, Ragam -Ketika kamu aktif bergerak dalam kegiatan sehari-hari atau sedang berolahraga, memiliki jam tangan yang mendukung kegiatan dapat diandalkan untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Mereka yang ingin terkesan aktif dan sporty memang sebaiknya memilih jam tangan yang menonjolkan kesan serupa.

Nah, untuk kamu yang mencari jam tangan dengan tampilan sporty yang cocok untuk menemani setiap aktivitas, berikut beberapa pilihan yang patut dipertimbangkan.

1. SKMEI

Dengan model digital, jam tangan ini dirancang khusus untuk kegiatan sport. Tersedia dalam warna hitam dan army, SKMEI menawarkan keandalan dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 156.000.

2. Biden

Gabungan antara analog dan digital, jam tangan Biden memberikan tampilan sporty yang menawan. Dengan pilihan warna green, black, dan gold, kamu bisa menemukan yang sesuai dengan gaya kamu . Harga berkisar antara Rp 144.000 hingga Rp 151.000.

3. Sanda

 

Cocok untuk kegiatan olahraga, jam tangan Sanda hadir dengan model analog dan digital. Dengan beragam warna yang tersedia, kamu dapat menyesuaikannya dengan preferensi, semuanya dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 130.000.

4. Forester

 

Jam tangan digital ini tidak hanya memberikan tampilan stylish, tetapi juga dilengkapi dengan fitur waterproof yang membuatnya cocok untuk berbagai cuaca. Dengan warna hitam bold yang menonjol, Forester dijual dengan harga Rp 144.000.

5. Aolon

 

Ingin jam tangan yang tidak hanya smart tetapi juga cocok untuk kegiatan olahraga? Aolon amungkin bisa jadi pilihan. Dengan model smartwatch dan warna yang stylish seperti black, blue, dan pink, Aolon menawarkan gaya sporty dengan harga Rp 219.000.

Sumber : kompas.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال