Dishub Balangan Bantu Kelancaran Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran Hari Raya Idulfitri 1445 H

Kelapa Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Balangan, Musa Abdillah. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan –Sebelumnya Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Balangan melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Terpusat Ketupat Intan 2024 dalam rangka pengamanan arus mudik dan hari raya Idulfitri 1445 H,  di Halaman Mapolres Balangan, Rabu (03/04/2024).

Dalam hal ini, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Balangan komitmen mendukung operasi tersebut dengan mengerahkan sejumlah personel yang akan diturunkan untuk membantu kelancaran arus mudik dan arus balik Lebaran di wilayah Kabupaten Balangan.

Kelapa Dishub Balangan, Musa Abdillah mengatakan, pihaknya bersinergi dengan Satlantas Polres Balangan, Satpol PP Balangan, Dinas Kesehatan, serta Pramuka dalam Operasi ketupat intan 2024, yang dilaksanakan pada tanggal 4 hingga 16 April 2024.

"Kita turut siagakan personel di tiap pos pengamanan untuk menunjang pelaksanaan operasi ketupat intan tersebut. Satu pos pengamanan didirikan di pusat kota Paringin, satunya lagi di dekat gedung serbaguna di kecamatan Batumandi," ungkapnya, Kamis (03/04/2024).(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال