Dishub Balangan Siap Bantu Kelancaran Lalu Lintas dan Lokasi Parkir Acara Balangan Expo 2024

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Balangan bersama Tim Gabungan Menggelar Rapat pemantapan terkait Pengaturan Lalin dan Parkir di Acara Expo Balangan 2024. Sabtu, (20/04/2024) Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Balangan telah melakukan beberapa persiapan untuk pelaksanaan acara Expo Kabupaten Balangan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-21 yang bakal digelar pada 24 sampai 29 April 2024.

Adapun, Dishub Balangan memangku tugas untuk menentukan dan memastikan kelancaran lalu lintas dalam acara, kemudian menentukan titik lokasi parkir untuk roda empat dan roda dua.

Kepala Dishub Balangan, Musa, mengatakan salah satu kelancaran dalam acara ini adalah tertibnya lalu lintas dan parkir bagi pengunjung yang datang kelokasi acara.

"Pengaturan kelancaran arus lalu lintas dan pengamanan lokasi parkir ini melibatkan stakeholder terkait baik dari kepolisian, TNI, Satpol PP dan Dishub," ungkapnya, Sabtu (20/04/2024).

Namun lanjutnya untuk Dishub sendiri telah menyiapkan 70 anggota yang akan ikut terlibat dalam pengamanan lalu lintas dan parkir.

Adapun pos parkir yang resmi telah disiapkan oleh Dishub beserta jajaran ada 12 pos ditambah parkir R4 untuk umum dan VIP.

Ia menegaskan untuk semua pengunjung nantinya agar dapat kira mematuhi arahan petugas dilapangan terutama soal parkir agar tertib sesuai dengan pos yang telah disiapkan.

"Kami tidak bertanggung jawab jika parkir sembarangan atau tidak di pos yang telah kami siapkan nantinya ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, oleh karena ini sekali lagi kami himbau agar masyarakat yang berkunjung untuk sama-sama mentaati arahan dari petugas resmi di lapangan"pungkasnya.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال