Dua Kali Raih Penghargaan, Pemkab Kapuas Tetap Komitmen Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Kegiatan Rapat Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) dan Koordinasi KLA, di Aula Kantor Bappelitbangda, Kuala Kapuas. Selasa, (02/04/2024). Foto/IST

 

POSSINDO.COM, Kapuas -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy, mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas terus komitmen untuk penuhi hak-hak anak dalam mewujudkan kabupaten atau Kota Layak Anak(KLA).

Hal itu disampaikan sekda pada  Kegiatan Rapat Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) dan Koordinasi KLA, di Aula Kantor Bappelitbangda, Kuala Kapuas.

Sementara itu, Kepala Dinas P3APPKB Kapuas, Try Setyautami mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka persiapan evaluasi Kota Layak Anak tahun 2024.

 

"Sebagaimana disampaikan Kementerian PPA untuk kabupaten/kota layak anak ini dilakukan evaluasi setiap tahun dan diberikan penghargaan setiap tahun," ungkapnya.

 

Ia mengatakan semua pihak harus berkolaborasi dan sinergi serta membangun kemitraan yang baik antar anggota gugus tugas, sebab untuk mencapai KLA, semua pihak harus bekerjasama karena KLA bukan hanya menjadi tanggung jawab Dinas P3APPKB selaku instansi teknis. 

 

Diketahui Pemkab Kapuas sudah dua kali meraih  penghargaan sebagai  kabupaten layak anak (KLA) kategori Pratama.(Glas)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال