Indahnya Berbagi. PWI Bersama Polres Pulpis Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Ketua PWI Pulang Pisau, Juandi ( Kanan) bersama Anggota PWI Pulpis, Sugito (Kiri) saat menyalurkan sembako pada Mbah Kur, warga mantaren I Pulang Pisau yang berprofesi sebagai tukang rongsok pada Kamis (04/4/2024) Kemarin. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di Bulan Ramadhan. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pulang Pisau (Pulpis) bekerjasama dengan Polres Pulpis menggelar kegiatan sosial dengan menyalurkan beberapa paket sembako kepada warga kurang mampu. Pembagian di lakukan sejak Kamis (04/4/2024) dan bertahap.

Dikatakan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pulpis, Juandi kegiatan sosial berupa penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat di bulan Ramadahan dan mendekati Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tersebut didukung Polres Pulang Pisau sebagai bentuk kepedulian dan bagian dari komitmen dalam mendukung program-program pemerintah.

"Khususnya dalam program penanganan inflasi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan percepatan penanganan stunting, " Ujar Juandi.

Ditambahkannya lagi, aksi kegiatan sosial seperti ini kedepannya akan terus akan dilakukan dengan menyasar keluarga-keluarga kurang mampu dan berharap kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya para penerima bantuan.

"Mewakili teman-teman anggota PWI Pulpis, saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Pulpis beserta jajarannya atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini, " tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال