Jembatan Djanias Djangkan Pulang Pisau Ditutup Sementara Mulai 17 April 2024

Jembatan Djanias Djangkan Pulang Pisau Ditutup Sementara mulai Rabu 17 April 2024 Sampai dengan Selesai. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) akan menutup sementara Jembatan Djanias Djangkan Pulang Pisau mulai Rabu 17 April 2024 sampai dengan selesai.

Penutupan sementara jembatan penghubung kelurah Pulang Pisau dan Kelurahan Bereng tersebut dilakukan karena adanya pekerjaan rehabilitasi jembatan pada Jembatan Djanias Djangkan.

Dengan ditutupnya jembatan Djanias Djangkan, masyarakat pengguna Jalan untuk sementara waktu tidak bisa melewati jembatan Djanias selama pekerjaan rehabilitasi jembatan selesai.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulang Pisau, Dr Usis I Sangkai saat di konfirmasi membenarkan bahwa Jembatan Djanias Djangkan Pulang Pisau akan ditutup sementara mulai Minggu ke III Bulan April 2024 karena akan dilakukan pekerjaan rehabilitasi jembatan.

”Untuk tanggalnya besok kita akan melakukan rapat dulu. Yang pastinya Minggu ke III Bulan April 2024 ini Jembatan Djanias Djangkan akan dilakukan pekerjaan rehabilitasi jembatan sehingga untuk arus lalu lintas ditutup sementara sampai pekerjaan rehabilitasi selesai. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Pekerjaan ini dilakukan demi keamanan dan kenyamanan bersama pada saat melintas jembatan tersebut, ”ungkapnya, Senin (15/04/2024).(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال