Maknai Bulan Ramadhan. Bank Kalteng Cabang Pulpis Gelar Bukber dan Berbagi Sembako Pada Kaum Duafa


POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Memaknai bulan suci Ramdahan, Bank Kalteng Cabang Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan mengundang anak yatim piatu, janda dan kaum duafa, pada Kamis (03/4/2024) bertempat di kantor Cabang Bank kalteng Pulang Pisau.

Acara tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Edy Purwanto Casmani mewakili Pj Bupati Hj Nunu Andriani serta beberapa Kepala OPD, Ketua MUI Pulpis, Pabung 1011/KLK, Kejari Pulang Pisau,
 Camat Kahayan Hilir, PWI Pulang Pisau serta beberapa tokoh Masyarakat.

Dikatakan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Pulpis, Ferry Yanto jika kegiatan buka Bersama tersebut merupakan rangkaian kegiatan sebagai bentuk kehadiran Bank Daerah, yakni Bank Kalteng cabang Pulang Pisau untuk terus berupaya menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Daerah dan mitra kerja.

“Serta bentuk memaknai bulan ramadahan dikesempatan ini kami juga turut membagikan paket sembako pada kaum duafa dan janda serta anak yatim piatu. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk CSR dariBank Kalteng Cabang Pulpis,” tutur Ferry.

Ditempat yang sama, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Edy Purwanto Casmani mewakili Pj Bupati Hj Nunu Andriani menyampaikan terima kasih atas program dari Bank Kalteng Cabang Pulpis yang selama ini dinilai sangat membantu program pemkab.

“Seperti program CSR Bank Kalteng Cabang Pulpis yang turut mendukung pengentasan sampah di perkotaan dengan bantuan armada pengangkut. Kemudian mendukung lahirnya beberapa UMKM di pulpis. Kita berharap kedepan bisa terus saling bersinergi,” tukasnya. (Sam)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال