Maknai Bulan Ramadhan. PT BGA Wilayah 10 Sungai Melayu Rayak Laksanakan Buka Bersama Dan Berikan Infaq Ke Beberapa Masjid Di Wilayah 10

Kegiatan Safari Ramadhan dari PT BGA di Desa Sei Melayu. Foto/IST

POSSINDO.COM, Ketapang – Memaknai Bulan suci Ramadahan, PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group)  melalui Corporte appaer dan CSR kembali melakukan kegiatan sosial dengan memberikan infaq dan mendukung buka puasa bersama pada sejumlah masjid yang ada di wilayah PT BGA, yakni di Desa karya Mukti, Desa Sungai Melayu, Desa suka mulia, Desa segar wangi, Desa muara Gerunggang Kabupaten Ketapang Provinsi Kalbar.


Dikatakan CA Romulus dari PT BGA jika kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen Perusahaan dalam mendukung segala kegiatan social, budaya dan keagamaan di Masyarakat yang berada di wilayah kerja PT BGA.

“Meskipun nilainya tidak seberapa, kami berharap bisa membantu warga yang Tengah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan. Selain itu BGA juga hadir dalam kegiatan social lainnya dalam bentuk program CSR,” ungkap Romulus.

Sementara itu, Ustadz Yatiman salah satu Pengurus Takmir Masjid Besar Al-Hidayah Desa Sungai Melayu menyampaikan terima kasih atas bantuan dari PT BGA yang mendukung kegiatan buka puasa Bersama serta memberikan infaq bagi masjid.

“Tentu kami menyambut baik kegiatan ini. Harapannya bisa terus rutin dilakukan pada waktu yang akan datang,” tukasnya. (Aliak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال