Pastikan Keamanan dan Kelancaran Pemudik, Pj Bupati Pulpis Bersama Rombongan Meninjau Pelabuhan Feri Penyebrangan Bahaur

Pj Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Nunu Andriani berserta Rombongan saat Meninjau Pelabuhan Feri Penyebrangan Bahaur, di Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau. Minggu, (07/04/2024). Foto/IST

 

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Nunu Andriani berserta rombongan turun langsung meninjau Pelabuhan Feri Penyebrangan Bahaur, di Kecamatan Kahayan Kuala.

 

Peninjauan Pelabuhan feri penyebrangan itu dalam rangka memastikan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan para penumpang kapal Drajat saat arus mudik berlangsung.

 

"Kita memantau sekaligus mengecek arus mudik penumpang di jalur laut di Pelabuhan Feri Bahaur dengan harapan berjalan lancar," ucap Pj Bupati Pulang Pisau, Minggu (07/04/2024).

 

Ia mengatakan, dari hasil pantauan dan pengecekan kondisi kapal dalam kondisi baik, arus mudik penumpang baik R2 maupun R4 pun terkendali.

 

"Disitu kita lakukan juga proses pengecekan kapasitas penumpang secara ketat untuk mencegah over kapasitas, karena keselamatan lebih kita utamakan agar seluruh penumpang sampai ke tempat tujuan," ungkapnya.

 

Saat memantau di lokasi pelabuhan, kondisi arus mudik cukup lancar, aman, tertib serta terkendali. (Sam)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال