Pemda Kapuas Serahkan Bantuan untuk Korban Tertimpa Musibah Kebakaran di Desa Pulau Mambulau

Penyerahan Bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kapuas untuk Warga yang Tertimpa Musibah Kebakaran di Desa Pulau Mambulau Kecamatan Bataguh. Senin, (22/04/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kabupaten Kapuas, Erlin Hardi didampingi sejumlah Kepala Perangkat Daerah melakukan penyerahan bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Kapuas sekaligus mengunjungi warga yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Pulau Mambulau Kecamatan Bataguh.

Pj Bupati Kapuas, mengatakan melalui Dinas Sosial telah mengumpulkan bantuan, khususnya semua organisasi perangkat daerah yang akan diberikan kepada masyarakat terdampak kebakaran di Desa Mambulau.

“Tentunya ini merupakan bentuk keprihatinan dan juga partisipasi dari semua OPD – OPD yang ada di Pemerintah Kabupaten Kapuas yang kemaren kami minta untuk bisa meringankan dari pada beban – beban saudara kita yang terdampak kebakaran,” ucapnya, Senin (22/04/2024).

Ia juga mengatakan sudah meminta kepada BPBD Kapuas untuk bisa menyiapkan nantinya dikawasan–kawasan yang tingkat pemukiman masyarakatnya sangat tinggi agar dapat disiapkan 1 unit mesin melalui kelurahan atau desanya. Kemudian juga nantinya agar dapat dibangun hydrant air serta sistem pemadamnya yang fleksibel agar bisa langsung dipakai saat kondisi air ada.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال