Pj Bupati Pulpis Serahkan Sembako untuk Para Petugas Kebersihan

Pj Bupati Pulang Pisau Berfoto Bersama dengan Para Petugas Kebersihan usai Pengecekan Fasilitas Serta Kebersihan Lingkungan Masjid Agung Ar-Raudhah. Sabtu, (30/03/2024). Foto/IST

 

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani didampingi Kepala Dinas PUPR Usis I Sangkai dan Kepala Dinas LHK Hendri Arroyo, meninjau sekaligus melakukan pengecekan fasilitas serta kebersihan lingkungan Masjid Agung Ar-Raudhah.

Pj Bupati mengatakan agar selalu menjaga kebersihan dan kesucian masjid, dibutuhkan kolaborasi untuk memuliakan masjid dengan memerhatikan kebersihannya.

 

"Menjelang lebaran ini, agar selalu menjaga kebersihan dan kesucian masjid. Dari itu dibutuhkan kolaborasi untuk memuliakan masjid dengan memerhatikan kebersihan secara lebih intensif dan konsisten. Itu tidak lain supaya masjid agung kebanggaan kita senantiasa menjadi tempat berkumpul yang aman dan nyaman bagi seluruh jemaah dan pengelola masjid," ucap Pj Bupati Pulang Pisau, Sabtu (30/03/2024).

 

Pada kesempatan tersebut juga Pj Bupati Pulang Pisau turut  menyerahkan paket sembako untuk petugas tenaga kebersihan di lingkungan Pemkab setempat sebagai bentuk apresiasi.(Sam)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال