RSUD Pulang Pisau Gelar Bakti Sosial Operasi Gratis Bibir Sumbing untuk Anak-Anak

Pj Bupati Pulang, Nunu Andriani Menghadiri Langsung Kegiatan  Bakti Sosial Operasi Gratis Bibir Sumbing dan Langit-Langit, di RSUD Pulang Pisau. Sabtu, (30/03/2024). Foto/IST

 

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -RSUD Pulang Pisau menyelenggarakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Operasi Gratis Bibir Sumbing dan Sumbing Langit-Langit bagi Anak-Anak di Wilayah Pulang Pisau. Kegiatan ini diprakarsai oleh RSUD Pulang Pisau bekerjasama dengan Smile Train Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Turut menghadiri kegiatan tersebut, Pj Bupati Pulang Pisau mengucapkan terimakasih dan apresiasi dengan pihak terkait bahwa melalui program ini dapat membantu keluarga yang tidak mampu untuk mendapatkan pelayanan operasi gratis dengan harapan untuk anaknya bisa bermain, hidup berdampingan dengan anak-anak yang lain dan yang pasti mengembalikan senyuman anak Indonesia.

 “Semoga dengan adanya pelayanan operasi gratis bibir sumbing dan sumbing langit-langit ini bisa membawa perubahan besar dalam kehidupan anak-anak yang terlahir dengan kelainan,” ungkap Pj Bupati Pulang Pisau.

Sementara itu, Direktur BLUD RSUD Pulang Pisau dr Muliyanto mengungkapkan Delapan pasien yang mendapatkan operasi bibir sumbing dan langit-langit tersebut bukan saja dari kabupaten setempat tetapi juga ada yang dari luar daerah.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال