RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas Beri Bantuan untuk Warga Terdampak Musibah Kebakaran Rumah di Desa Pulau Mambulau

Tim RSUD Kuala Kapuas Menyerahkan Bantuan ke Dinas Sosial Kabupaten Kapuas untuk Disalurkan ke Warga Terdampak Musibah Kebakaran Rumah, Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh. Senin, (22/04/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas,  turut menyalurkan bantuan untuk warga terdampak musibah kebakaran rumah di RT 06, Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh.

Bantuan tersebut diserahkan bersamaan dengan kunjungan Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, yang sekaligus secara simbolis menyerahkan bantuan dari SOPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, dr. Agus Waluyo, MM turut serta secara simbolis menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada warga sebagai bentuk kepedulian.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud partisipasi dan perhatian kami untuk membantu korban terdampak kebakaran,” ungkapnya, Senin (22/04/2024).

Ia mengatakan bantuan yang diserahkan berupa sembako sebanyak 36 dus dan baju layak pakai sebanyak 5 dus.

Sebelumnya pada Hari Jum'at lalu, 19 April 2024, Tim Manajemen RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas juga menyerahkan bantuan sukarela dari karyawan / karyawati yang diakomodasi ke Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kapuas.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال