Sambut Hari Jadi ke-21 Pemkab Balangan Gelar Rapat Persiapan, Bakal Tampilkan Band Kotak dan Pameran Expo

Rapat Monitoring Kesiapan Rangkaian Hari Jadi ke-21, berlangsung di Aula Benteng Tundakan, Paringin Selatan. Rabu, (17/04/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Bagian Tata Pemerintahan melaksanakan rapat monitoring kesiapan rangkaian Hari Jadi ke-21.

Rapat dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Balangan, Gazali Al Fatah, didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Balangan, Andi Firmansyah dan dihadiri Ketua Penerus Perjuangan Kabupaten Balangan (PPKB) M. Yusuf.

Pemerintah Kabupaten Balangan terus mengoordinasikan sejumlah kegiatan persiapan dan pelaksanaan untuk memeriahkan Hari Jadi mulai dari waktu, tempat serta rangkaian acara pada puncak perayaan nanti.

Puncak peringatan Hari Jadi Balangan tahun ini akan dilaksanakan Senin (29/04/2024), di Halaman Kantor Bupati Balangan.

Rencananya pada hari puncak pada 6 Mei 2024 juga akan dimeriahkan dengan penampilah Band Kotak. Selain itu, ada berbagai agenda lainnya juga yang turut memeriahkan Hari Jadi Balangan yaitu Balangan Expo 2024 selama enam hari dari 24 sampai dengan 29 April 2024, berlokasi di Tugu Maritam dengan menghadirkan sejumlah artis hiburan tanah air.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال