Jelang Lawan Irak dan Filipina, Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana

Para Pemain Timnas Indonesia saat Menjalani Latihan Perdana Jelang dua laga terakhir di Grup F, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Zona Asia Putaran Kedua yang berlangsung di Lapangan ABC Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024). Foto/PSSI

POSSINDO.COM, Olahraga -Timnas Indonesia menjalani latihan perdana di Lapangan A dan B Senayan, Jakarta, Senin, 29 Mei 2024, sebagai persiapan menghadapi Irak pada 6 Juni dan Filipina pada 11 Juni dalam lanjutan laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Selain itu, skuad Garuda juga akan beruji coba melawan Tanzania di Stadion Madya, Jakarta, Minggu, 2 Juni 2024.

Latihan ini diikuti oleh 18 pemain, sementara empat pemain lainnya belum bergabung. Mereka adalah Pratama Arhan (Suwon FC), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim), Justin Hubner (Cerezo Osaka), dan Jay Idzes (Venezia).

"Para pemain timnas sudah berkumpul sejak kemarin, ada juga yang datang malam. Ini baru latihan pertama, tadi siang ada latihan core juga di hotel dan ini pertama kali latihan di lapangan," ujar pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Pratama Arhan belum bisa bergabung karena baru saja mendapatkan kartu merah dalam pertandingan terakhir di K-League. 

Sumber : batamnews.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال