Ketua DPRD Barito Utara, Apresiasi Gebyar Posyandu Polres Barito Utara

Kegiatan Gebyar Posyandu Dalam Rangka Pencegahan dan Menurunkan Angka Stunting yang diinisiasi oleh Polres Barito Utara. Rabu, (08/05/2024). Foto/IST

 

POSSINDO.COM, Barito Utara -Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Mery Rukaini mengapresiasi dan mendukung kegiatan Gebyar Posyandu yang dilakukan oleh Polres Barito Utara dalam rangka pencegahan dan menurunkan angka stunting yang digelar pada Rabu 08 Mei  2024 kemarin di Aula Polres Barito Utara.

“Saya selaku Ketua DPRD Barito Utara sangat mengapresiasi dan mendukung dengan kegiatan Gebyar Posyandu Polres Barito Utara ini. Dimana dalam kegiatan Gebyar Posyando Polres ini dalam rangka mencegah dan menurunkan angka stunting di Barito Utara,” ucap Ketua DPRD Barito Utara, Kamis (09/05/2024).

Ia mengatakan, stunting merupakan permasalahan yang serius dan memerlukan penanganan secara tepat dan menyeluruh karena dampak dari kasus stunting sangat merugikan, bukan hanya pada masa depan anak itu sendiri namun juga akan berdampak pada keluarga serta bagi peningkatan kualitas SDM dan kelangsungan pembangunan bangsa dan negara di masa yang akan datang.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan Gebyar Posyandu ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan Tim dalam Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Barito Utara dan juga dapat menghasilkan beberapa output yang baik seperti meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran posyandu dalam pemantauan pertumbuhan anak dan pencegahan stunting.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال