Nunu Andriani Apresiasi Gebyar Posyandu Presisi dari Polres Pulang Pisau

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat Menandatangani Komitmen Bersama Lintas Sektoral  Tentang Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau, bertempat di Puskesmas Bereng, Kelurahan Bereng, Kec. Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau. Rabu, (08/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani menghadiri kegiatan Gebyar Posyandu Presisi yang dilaksanakan di Puskesmas Bereng, Kelurahan Bereng, Kec. Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.

Gebyar Posyandu Presisi yang digelar oleh jajaran Polres Pulang Pisau ini merupakan salah satu upaya dalam penanganan pencegahan Kasus Stunting di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau, kemudian juga akan membuat aksi bapak asuh terhadap lokus stunting di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani menyambut baik dan mengapresiasi gerakan Polres tersebut untuk bersama-sama menekan angka stunting di Kabupaten Pulang Pisau.

“Kegiatan yang diadakan oleh Polres Pulang Pisau juga dilaksanakan serentak di Kalimantan Tengah Gebyar Posyandu Presisi, kemudian kami juga sudah berkomitmen bersama lintas sektor dalam percepatan penurunan stunting yang ada di Kabupaten Pulang Pisau,” ungkapnya, Rabu (08/05/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Pulang Pisau juga berkesempatan melakukan penandatangan komitmen bersama lintas sektoral yaitu Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau tentang percepatan penurunan stunting di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Pada kegiatan Gebyar Posyandu Presisi tersebut juga dilaksanakan penimbangan bayi balita, penyuluhan, pemeriksaan ibu hamil, pemberian makanan tambahan, pemeriksaan labolatorium, pemeriksaan Ultrasonografi (USG), imunisasi, pemberian fe dan kalk, pemasangan Implan juga pelatihan kader.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال