Pj Bupati Kapuas Ingatkan Masyarakat Punya Peran Penting Sukseskan Pilkada Tahun 2024

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama jajaran KPU Provinsi Kalteng dan KPU Kabupaten Kapuas pada Acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas tahun 2024, bertempat di Lapangan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas. Minggu, (19/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas tahun 2024 Kapuas  berlangsung dengan meriah dan mendapat antusias luar biasa dari masyarakat Kapuas.

Masyarakat terlihat memadati kawasan stadion untuk menyaksikan sejumlah persembahan yang diberikan seperti Tarian Tradisional khas Dayak serta hiburan musik oleh Ruri Republik, Tommy Kaganangan, Raymond Band dan penyanyi dangdut Mahrita D’Academy.

Tampak hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, Sekda Kapuas Septedy, unsur Forkopimda, Ketua KPU Provinsi Kalteng Satriadi bersama jajarannya, Ketua KPU Kabupaten Kapuas Deden Firmansyah dan Anggota KPU lainnya serta Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas.

Erlin Hardi dalam sambutannya mengungkapkan dengan telah dilaksanakannya peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas tahun 2024 pada kesempatan kali ini, menandakan telah dimulainya tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas tahun 2024.

“Masyarakat berperan besar dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nantinya dengan meningkatkan partisipasi pemilih. Sebagai bentuk pelaksanaan demokrasi yang ada di negara Indonesia, sehingga pemimpin terpilih nantinya benar-benar memiliki legitimasi yang kuat dari masyarakat,” ucapnya, Minggu (19/05/2024).

Pemerintah Kabupaten Kapuas pun lanjutnya akan sepenuhnya memberikan dukungan kepada KPU Kabupaten Kapuas demi sukses terselenggaranya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas tahun 2024.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال