Pemkab Pulpis Lepas Keberangkatan 39 Calon Jama’ah Haji Tahun 1445 H/2024 M

Pelepasan Keberangkatannya Calon Jamaah Haji Tahun 1445 H/2024 M Kabupaten Pulang Pisau bertempat di Masjid Agung Ar-Raudhah Pulang Pisau. Minggu, (19/05/2024). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau melepas Sebanyak 39 Calon Jama’ah Haji tahun 1445 H/2024 M yang tergabung dalam kloter 7 terdiri dari 19 orang laki-laki dan 20 orang perempuan asal Kabupaten Pulang Pisau.
 
Pelepasan keberangkatannya dilakukan langsung oleh Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani. Pada sambutannya Pj Bupati Pulang Pisau mengatakan bahwa ibadah haji merupakan ibadah spesial bagi umat islam yang dipilih dan mendapat panggilan dari Allah SWT.
 
Nunu Andriani berpesan kepada jamaah haji untuk menjaga kesehatan agar selalu dalam kondisi prima, sehingga fokus dan khusyu dalam menjalankan ibadah di tanah suci.
 
“Semoga bapak/ibu menjadi haji yang mabrur dan mabrurah dan semoga Allah SWT memberikan perlindungan dan kemudahan serta kelancaran seluruh jamaah haji di Tanah Suci” ucapnya, Minggu (19/05/2024).
 
Ia juga berharap penyelenggaraan haji tahun ini dapat berjalan dengan lancar.
 
“Teriring do’a semoga penyelenggaraan haji tahun ini dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar serta senantiasa mendapatkan kemudahan dan ridho Nya, aamiin” tambahnya.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Unsur Forkopimda, Staf Ahli Bupati, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Kemenag Pulang Pisau, Camat Kahayan Hilir, Camat Kahayan Kuala, Camat Maliku, Ketua MUI Pulang Pisau.(Sam)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال