Pj Bupati Pulpis Sambut Kunker Wantimpres, Tinjau Lahan Food Estate

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani Sambut Kunjungan Kerja Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Soekarwo beserta jajaran. Selasa, (07/05/2024). Foto/IST

 

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani didampingi Ketua DPRD H Ahmad Rifa'i menyambut kunjungan kerja atau kunker Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Dr H Soekarwo, SH, Mhum beserta jajaran.

Kunker Wantimpres tersebut dalam rangka meninjau potensi pertanian yang ada di Kabupaten pulang pisau, khususnya di kawasan lahan food estate yang ada di Desa Sanggang dan Belanti Siam Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau.

 

”Pemkab Pulang Pisau selalu menyambut baik semua Program Pertanian dari Pemerintah Pusat untuk Kabupaten Pulang Pisau dengan merealisasikan kegiatan pada lahan yang potensial sampai saat ini,” ucap Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, Selasa (07/05/2024).

Pj Bupati mengatakan dengan adanya kunker dari Wantimpres merupakan bentuk nyata Pemerintah Pusat dalam menaruh harapan besar pada Kabupaten Pulang Pisau untuk meningkatkan pembangunan pertanian yang eksis dan berpotensi.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال