Rating Film “Vina Sebelum 7 Hari’’ Melesat Hingga 9.5 dari 1.533 Vote Penonton

Film ’’Vina Sebelum 7 Hari’’ Telah Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia pada Rabu (08/05/2024). Foto/ voi.id

POSSINDO.COM, Ragam -Film bergenre horor ini menarik perhatian lantaran berlatar kisah nyata penuh tragis yang dialami seorang gadis 16 tahun bersama kekasihnya.

Tidak heran banyak para penonton langsung memburu tiket film ini di hari pertama hingga saat ini. Bahkan, para penonton tidak sabar menunggu film bioskop Vina Sebelum 7 hari ini ditayangkan. Sudah 2 hari penayangan film Vina ditayangkan, dimulai sejak tanggal 8 Mei.

Diproduksi Dee Company, film ini mengunggah sebuah postingan Instagram mengenai angka banyaknya penonton yang telah menikmati film tersebut.

Dimulai dari hari pertama penayangan pada tanggal 8 Mei hingga masuk ke dalam all time top opening day yang telah mencapai 335.812 penonton.

Lalu disusul dengan hari kedua dengan lebih banyaknya penonton yang telah mendengarkan kisah almarhum Vina mencapai 797.077 penonton.

Tidak hanya itu, Dee Company juga mengunggah sebuah postingan yang berisikan rating jujur yang didapatkan dari review film ’’Vina Sebelum 7 Hari’’ dari TIX ID mencapai 9.5 dari 1.533 vote penonton.

Sumber : jawapos.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال