Varietas Buah Baru, Rubyglow Pineapple Harganya Tembus Hingga 6,4 Juta

Buah Nanas Merah, Rubyglow Pineapple. Foto/ thepacker.com

POSSINDO.COM, Ragam -Kulit buah nanas umumnya kuning atau hijau. Namun, buah nanas ini menarik perhatian karena warnanya yang merah dan dijual dengan harga sampai Rp 6 juta!

Seiring berkembangnya zaman, jenis buah-buahan juga semakin beragam. Buah-buahan varietas baru muncul dengan bentuk dan warna yang cukup berbeda dari buah aslinya.

Hasil panen yang unik itu pun menarik perhatian banyak orang. Beberapa orang tidak hanya ingin melihatnya, tetapi juga mencicipi hasil tanam yang unik ini. Mereka pun rela mengeluarkan banyak uang untuk buah unik yang karena langka harganya fantastis.

Belum lama ini, ada varietas buah baru yang juga menarik perhatian. Berupa buah nanas dengan kulit berwarna merah oranye. Namanya adalah Rubyglow Pineapple.

Rubyglow Pineapple adalah buah hybrid yang dikembangkan perusahaan oleh Fresh Dale Monte. Buah nanas ini dinamakan ruby karena warna merah yang kaya pada kulitnya. Buah ini pun akan memberikan pengalaman khusus bagi mereka yang menghargai keunikan.

Buah nanas ini punya warna merah di sekitar kulit bagian luar, dengan sentuhan warna kuning di bagian dalamnya.

Nanasnya pun dijual tanpa mahkotanya yang tajam. Sebagai pengganti, nanas merah ini akan dikemas dalam kotak cantik berbahan origami,

Rubyglow Pineapple hanya diproduksi beberapa ribu tahun ini. Berikutnya, setiap buah akan ditanam dari pasokan benih yang terbatas dan membutuhkan waktu sekitar dua tahun untuk tumbuh.

Soal harga, tentu buah langka ini dijual dengan harga lebih tinggi. Bahkan, harganya bisa mencapai $400 atau sekitar Rp 6,4 juta! Tertarik beli?

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال