Ratusan Pebisnis SR12 Asal Kalimantan Ramaikan Gathering, Awarding night & Gala Dinner, Serta Workshop di Kota Seribu Sungai, Banjarmasin

 
Ratusan Mitra SR12 Asal Kalimantan di acara Gathering di Amanah Park, Banjarbaru beberapa waktu tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Banjarmasin – Ratusan Pebisnis SR12 yang berasal dari Kalsel, Kalteng dan Kaltim mengikuti acara Gathering, Awarding Night & Gala Dinner, serta Workshop yang diadakan Perusahaan Herbal & Kosmetik kenamaan, SR12 yang berlangsung di Banjarbaru dan Banjarmasin sejak Jumat 10 mei hingga minggu 12 mei tadi.

Acara yang dikemas dengan nuansa kekeluargaan tersebut nampak ramai dan meriah, beberapa peserta Mitra yang datang dengan ditemani suami, keluarga terlihat begitu larut dalam acara Gathering yang diadakan di Amanah Park Borneo hingga acara Awarding Night & Gala Dinner Serta Workshop yang berlanjut di Ballroom Tree Park Hotel.

Dalam Workshop petinggi SR12 mulai dari Deni Abdul Hakim (Komisaris SR12), Shendy Yulian (Komisaris SR12) serta Syahrul Falakh (Area Business Development Regional Kalimantan) dan Rudi Supriadi (Sales Business Development) membagikan tips dan trik untuk para Mitra bisa meningkatkan manfaat dari berbagai Produk SR12.

Bahkan dengan langsung hadirnya Presiden direktur dan Presiden Komisaris dari SR12 yakni Apt.Toni Firmansyah, S. Farm serta Asrianty Salam, S. Farm membuat ratusan peserta yang mayoritas merupakan Bunda-bunda tersebut begitu serius dalam menyerap semua pesan yang disampaikan.

“SR12 Herbal lahir di 2015 dan kini sudah memiliki Mitra yang menyebar sekitar 80.000 keluarga di seluruh pelosok Indonesia. Dan saat ini SR12 memiliki 4 pabrik yang terletak di Provinsi Jawa Barat, ditangani oleh tenaga profesional dibidangnya. Karena itu, bunda-bunda yang sudah menjadi Mitra SR12 di Kalimantan teruslah menebar manfaat dengan produk yang kita punya (SR12),” ungkap Toni Firmansyah yang juga seorang apoteker tersebut.
 

Salah satu peserta, Lesymuna Arianti selaku Distributor SR12 Banjarbaru mengaku senang usai mengikuti rangkaian kegiatan dari SR12. Menurut dirinya selain memang menjadi kebutuhan dalam keseharian, juga ada nilai bisnis yang bisa diambil. Apalagi produk-produk yang ada di SR12 sudah terdaftar di BPOM RI sehingga baik dan aman digunakan.

“Terutama bagi ibu rumah tangga yang ingin mencari pemasukan lebih, maka pilihan dengan ikut menjual produk -produk SR12 ini bisa dilakukan. Selain tidak terikat tempat dan waktu juga menjadi sumber penghasilan juga,” ungkapnya. (Sam)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال